Saturday, February 12, 2005

Tugas 1 Esensi Komputer - Sejarah ESchwab

Sejarah dari ESchwab
Investasi online telah menjadi industri yang dapat dikembangkan. Pada sebuah laporan september 1998, “The Wall Street Journal” mencatat: “hari ini dari beberapa estimasi, 25% dari semua transaksi yang diselesaikan oleh investor individual ditangani oleh broker online. (Dave Pettit, Logged On, The Wall Street Journal, Sep. 8, 1998, R6). Pertumbuhan seperti itu sangat berharga dan hanya sebuah media yang eksplosif seperti internetlah yang membuat semuanya menjadi mungkin. Sudah saatnya untuk melangkah kebelangkah dan mereview sejarah dari cyber-finance dimana kita sebut investasi online. Bergantung pada pertumbuhan investasi online melalui pendidikan investor dan tool-tool pengambilan keputusan berdasarkan orientasi konsumen termasuk penawaran kami: Pengambilan Keputusan, sebuah panduan keputusan dimana investor dengan broker online yang paling sesuai untuk kebutuhan individual user.
Pada tahun 1995, Andrew Klein adalah seorang lulusan dari Harvard law School and CEO dan sebagai pendiri dari spring Street Brewing Company, menjadi posisi pertama untuk membuat sebuah initial public offering (IPO) melalui web. New York microbrewery seperti sebagian saham yang siap di beli oleh Internet-savvy investors. Kerjasama yang unik oleh Klein dijadikan berita utama sehingga dunia investasi menjadi ramai. Kemudian, pada awal tahun 1996, komite keamanan pada perdagangan menghubungi Klein melalui beberapa pertanyaan yang bersifat legal dan teknis. Pendek kata Microbrewery secara sukarela menunda perdagangan pada Web-based Bulletin Board, wit-trade. Bagaimanapun juga SEC mengirimkan sebuah surat dilarang bertindak untuk Klen. Seminggu kemudian memberikan persetujuan dengan persyaratan untuk perdangan secara online. Analis keuangan menyebut operasi Spring Street sebagai suatu uji coba kasus yang penting untuk keamanan transaksi online. Dan mulailah revolusi investasi.
Pada awal tahun 1996 Andrew Klein dengan partner online-nya, menemukan salah satu pemecahan utama dalam pengurangan hal-hal yang difokuskan untuk menjadi lebih maju dalam penampilan perdagangan onlinenya: Chgarles Schawab & Company. Pada awal tahun itu E*TRADE — sebuah discount broker yang di publikasikan tahun 1992 telah memulai perdangan Internet. E*TRADE melaporkan bahwa pada akhir September 1996, beberapa bulan setelah meluncurkan perdagangan online dari websitenya, perusahaan tersebut melihat 40% dari bisnisnya sudah berjalan secara online. Pada bulan Mei 1996, pelayanan perdagangan online Schwab, yaitu eschwab.com juga telah berdiri dan berjalan. (sejak saat itu eschwab.com merubah namanya menjadi schwab.com, dan menghapuskan “e” untuk menghilangkan kebutuhan pelanggan). Karena Schwab telah menyediakan kemampuan perdagangan secara dial up pada PC untuk clientnya sejak 1984, hal ini tidak mengejutkan untuk melihat sebuah permintaan tiba-tiba untuk investasi online. Permintaan ini telah berlanjut untuk bertumbuh dan Schwab telah mempertahankan posisi sebagai dominasi pasar.
Secara tidak mengejutkan, hampir secara bersamaan, SEC mengumumkan rencananya untuk mengeluarkan pedoman untuk meningkatkan perdagangan pada internet. Pedoman tersebut menyebutkan bahwa penggunaan media elektronik harus ditingkatkan hingga mencapai level yang sama dengan penggunaan kertas. Internet menyediakan kesempatan perubahaan teknologi yang besar dan inovasi.
Komentar Wallman dilihat sebagai sebuah refleksi dari administrasi Clinton secara umum yang mendukung perdagangan elektronik. Karena ijin berkondisi padaa maret 1996 yang menyetujui berdirinya Klen’s spring Street Brewing Company, ratusan perusahaan telah menyatakan ketertarikannya dalam keamanan perdagangan melalui Web pada saat panduan SEC dipublikasikan. Akhir-akhir ini, SEC telah membuat posisinya menjadi lebih jelas. Arthur Levitt, Jr., direktur dari Sec mengatakan bahwa agency telah mengajukan untuk membiarkan beroperasinya sistem perdagangan alternatif dengan peraturan yang minimal. “Sekarang, filosofi dasar untuk keluar ketika masih menyediakan perlindungan investor”, komentar Levitt. Berdasarkan ini SEC melaporkan pada agustus 1998 bahwa ia telah menerima 120 e-mail setiap hari dari investor online yang mengomplain penipuan potensial stok dan sejenisnya. Untuk merespon dari kekuatiran ini SEC telah mendirikan sebuah kantor Internet Enforcement, yang dikepalai oleh John reed Stark. Sejak 1999, SEC lebih banyak berbicara dalam mengkritik industri broker online dalam jangka waktu yang pendek. Karena commission menginginkan untuk mempertahankan posisi investasi online yang positif dan supportif, juga telah mengurangi kecelakaan industri yang disebabkan karena kesalahan informasi atau pemasaran seperti halnya dalam meyakinkan bahwa betapa pentingnya pendidikan investor dimana selama ini kurang ditekankan.
Tentu saja tidak dapat yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi dimasa depan dengan tepat. Berdasarkan pada tren industri saat ini bagaimanapun penyebaran sikap melalui kebijakan investor cenderung bahwa investasi online akan berlanjut untuk berkembang dan berprospek. Penyedia layanan cyberfinance menjadi lebih memuaskan sebagaimana kebutuhan dan permintaan dari investor online. Belajar dari mengapa anda harus mempertimbangkan pengambilan keputusan dan comparison tool. Periksalah profile broker dan ijinkan kami menghubungkan anda dengan broker online yang paling memenuhi kebutuhanmu, kebutuhan individual dan keinginan pribadi. Jutaan account baru yang dibuka menyebabkan persaingan dan service yang lebih baik diantara broker. Sangat jelas bahwa investasi online sangat tepat dilakukan pada tempat ini.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home