Thursday, February 10, 2005

Tugas 1 Esensi Komputer - Entering 2nd Generation

1. Entering 1st Generation of E-commerce
Paga generasi pertama dari e-commerce yang menjadi target dalam memenangkan persaingan adalah perusahaan yang dapat mengaplikasikan bisnisnya secara online (menawarkan barang secara online) dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap seperti sistem pencarian data barang, pemesanan hingga pembayaran barang.
2. Entering 2nd Generation of E-Commerce
Sedangkan pada generasi ke dua, yang menjadi target dalam memenangkan persaingan adalah upaya dalam mengarahkan konsumen sehingga menjelajah situs dan berhasil membuat konsumen tersebut melakukan transaksi pembelian karena kenyamanan dalam situs.
Ada 3 dimensi dalam navigasi konsumen:
- Reach = berhubungan dengan koneksi dan kemudahan konsumen untuk mengakses website perusahaan
- Affiliation = mempresentasikan tentang siapa yang tertarik akan bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan.
- Richness = banyaknya informasi konsumen yang didapatkan oleh perusahaan sehingga perusahaan dapat melayani konsumen sehingga pelanggan tersebut menjadi setia karena diberikan fasilitas-fasilitas oleh perusahaan dalam memenuhi kebutuhannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home